Karena Lelaki Baik Lebih Tertarik Pada Wanita yang Menjaga Bukan Menggoda

Cara Alami Untuk Membuat Kecantikanmu Awet
Sumber :

Olret – Bukan maksud hati menyamakan semua persepsi tentang pandangan lelaki. Hanya saja, beberapa teman saya yang tergolong dalam lelaki baik lebih tertarik pada wanita yang menjaga bukan yang menggoda.

Jomblo Backpacker, Teman Paling Ideal Saat Traveling

Bahkan, ada juga teman yang sudah pacaran berkali-kali tetapi ketika untuk memutuskan menikah dia lebih memilih wanita yang baik dibandingkan dengan pacar yang sudah terjalin bertahun-tahun.

Tak bisa di pungkiri memang, setiap lelaki pasti menginginkan wanitanya cantik jelita, taat agama atau mungkin ada juga yang memilih yang penting seksi. Tapi yang satu hal yang pasti, ingatlah bahwa lelaki yang baik akan berjodoh dengan wanita yang baik.

Memang Paras Cantikmu Menjadi Idaman Mata, Tapi Kami Juga Lebih Memilih Jika Auratmu di Tutup Dengan Baik.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Memang kami sangat tertarik dengan wanita yang mempunyai paras cantik bak model. Memang kami sangat suka juga jika kamu berdandan dengan baik supaya kelihatan cantik dan anggun. Tapi kami lebih suka jika kamu cantik dalam balutan yang tertutup.

Seberengsek-berengseknya lelaki, dia menginginkan wanita yang baik-baik juga.

5 Resep Detoks Untuk Membantu Mengurangi Lemak Perut

Tak perlu lah kamu memamerkan lekuk tubuhmu yang aduhai itu. Memang sungguh nikmat untuk dipandang, tapi hanya dibalut dengan pandangan yang keji dan bahkan nafsu birahi semata.

Halaman Selanjutnya
img_title