Ketidaksempurnaan Bukanlah Penghalang Pasangan Terbaikmu Memilih Dirimu

Berhenti Berpikir Untuk Menjadi Yang Sempurna
Sumber :
  • pixabay

Olret – “Di hadapan orang lain kamu boleh terlihat tidak cantik/tampan, kaya atau mapan. Tapi buat pasangan kamu akan selalu tampak sempurna dan unik buatnya”

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Buat kamu yang sering merasa insecure pada kekurangan yang kamu punya. Sering merasa tidak percaya diri, karena suatu alasan. Misal, punya ketidaksempurnaan dalam dirimu, tidak memenuhi standar kecantikan atau ketampanan sesuai keinginan semua orang, tidak pintar, selalu merasa gagal, tidak punya harta benda atau kekayaan dan sadar diri pada banyaknya kekurangan.

Tolong hentikan semua itu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Ketahuilah, justru segala kekurangan atau ketidaksempurnaan itu bukanlah penghalang untuk bisa mendapatkan pasangan yang tepat sekaligus yang terbaik. Dia yang akan menjadi pasanganmu terbaikmu kelak, akan menerima kamu apa adanya, seutuhnya dan tanpa syarat. Bahkan bersamanya, kamu bisa menjadi lebih baik dan tidak lagi merasa terpuruk pada kekurangan yang kamu miliki.

Cintailah Dirimu Sendiri, Termasuk Kekurangan dan Kelebihan Yang Kamu Punya. Percayalah Tuhan Sudah Menciptakan Kamu Dengan Sebaik-Baiknya Ciptaan

Tidak perlu malu pada kulitmu yang gelap, wajah yang mudah berminyak dan berjerawat, punya ketidaksempurnaan dalam tubuhmu, ataupun kehidupan yang sederhana dan jauh dari kata mampu. Setiap orang memang punya takdir hidup masing masing, begitupun kekurangan dan kelebihannya juga sudah Tuhan tentukan.

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

Namun, kamu harus yakin, jika dirimu tetaplah ciptaan Tuhan yang berharga dengan segala ketidaksempurnaan yang kamu miliki. Tidak ada yang salah dari tubuh, kemampuan maupun penampilanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title