Undang NCT Dream Hingga SHINee, Konser HallyuPopFest Macau 2023 Resmi Dibatalkan!

NCT Dream dan SHINee
Sumber :
  • Soompi/Twitter_SHINee

OlretKonser HallyuPopFest Macau 2023 yang dijadwalkan pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2023 mendatang dinyatakan resmi dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Konser yang menghadirkan NCT Dream dan SHINee sebagai headliners atau penampil utama tersebut, mengumumkan pembatalan tepatnya hari ini pada Senin (25/9/2023).

Mengutip dari akun Instagram @nctzenarea berikut pengumuman pembatalan konser HallyuPopFest Macau 2023 dari pihak penyelenggara.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

"Kami dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa event HallyuPopFest Macau 2023, yang sebelumnya akan diadakan pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2023 di Wynn Palace South Lawn, akan dibatalkan," jelas pihak penyelenggara.

Mereka menambahkan, "Penggemar yang telah membeli tiket melalui platform penjualan tiket resmi akan menerima pengembalian uang tiket secara penuh, melalui metode pembayaran asli sesuai dengan prosedur yang berlaku."

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

"Silakan hubungi kontak wynnpalace_ticket@totalticketing.com atau www.damai.cn untuk informasi lebih lanjut. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas pengertian kalian semua," tutup pihak penyelenggara.

Halaman Selanjutnya
img_title