Thailand Update : Near Indira, Bright Vachirawit dan Romran Yayiram

Bright Vachirawit
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial GL Terbaru Thailand berjudul "Lucky My Love", serial ini akan diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah cinta mereka dapat bersatu dan berakhir bahagia? Temukan jawabannya dalam serial "Lucky My Love" (GL Mini Series) yang akan merilis official trailer pada 14 Oktober 2023 di channel youtube KJN IDOL STUDIO dan youtube Lucky My Love Series.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Serta akan menayangkan episode 0 pada 28 Oktober 2023 pukul 19:11 PM (waktu setempat) di channel youtube KJN IDOL STUDIO dan youtube Lucky My Love Series.Dilansir dari postingan Instagram

Bright Vachirawit

Bright Vachirawit

Photo :
  • instagram
Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

MTV Japan, yang menginformasikan tentang akan diselenggarakannya ajang penghargaan musik terbesar Eropa "MTV EMA PARIS 2023" pada 5 November 2023 mendatang di Paris Nord Villepinte, Prancis. Ini menandai kedua kalinya acara penghargaan bergengsi ini diadakan di Paris sebagai tuan rumah setelah yang pertama digelar pada tahun 1995.

Halaman Selanjutnya
img_title