Thailand Update : First Kanaphan, Benjamin Varney dan Joong Archen

First Kanaphan
Sumber :
  • instagram

Olret – Series "Only Friends" akhirnya sudah mencapai episode terakhir. Nampaknya antusias penggemar pada series ini begitu besar sehingga GMMTV memutuskan untuk mengadakan fan meeting untuk menonton bersama episode terakhir series ini.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Fan meeting ini akan diadakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di Siam Pavalai Theatre (Siam Paragon Cineplex) pukul 19:30 PM (waktu setempat).

Tiket fan meeting akan dijual dengan harga mulai dari THB 1500 (setara Rp 633.253,-) hingga THB 2500 (setara Rp 1.055.422,-) dengan berbagai benefit yang ditawarkan untuk penggemar sesuai kategori tiket. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 14 Oktober 2023 pukul 10:00 AM (waktu setempat) di laman website Thaiticketmajor.

9 Pemeran Drama Thailand Cooking Crush, Ada Off Jumpol, Gun Atthaphan dan Neo

Fan meeting ini nantinya juga akan dihadiri oleh seluruh pemeran "Only Friends" yakni First Kanaphan, Khaotung Thanawat, Force Jiratchapong, Book Kasidet, Neo Trai, Mark Pakin, dan Lookjun Bhasidi.

First Kanaphan

Photo :
  • instagram

4Kings II

Review Singkat Drama Thailand Cooking Crush Epiosde 1-12

Melanjutkan kesuksesan film 4Kings di tahun 2021, kini film garapan sutradara Puttipong Nakthong akan berlanjut ke season 2. Film ini akan dibintangi oleh Gee Sutthirak, Too Sirat, Benjamin Varney, Foei Patara, D Gerrard, Top Todsapol, Kwantuch Na Takuathung serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title