My Dear Donovan, Drama Terbaru Namtan Tipnaree dan Luke Ishikawa

My Dear Donovan
Sumber :

OlretSenin (1/8), melalui Instagram dan Youtube resminya, GMMTV mengunggah poster dan trailer serial terbarunya yang berjudul My Dear Donovan. Disutradarai oleh Golf Sakon Wong dan dikabarkan akan tayang pada 10 Agustus mendatang, melalui kanal Youtube GMMTV dan siaran ulangnya akan ditayangkan melalui TrueID.

9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Serial ini dibintangi oleh aktor tampan blasteran Jepang dan Thailand Luke Ishikawa (Donovan) dan aktris cantik Namtan Tipnaree (Pam). Menariknya, serial ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang sangat mampuni dalam dunia akting, seperti Pod Suphakorn (Aood), Tong Pakkaramai (Dararai), dan Aerin Sireeporn (Jessica). Ini juga merupakan kali pertama Luke dan Namtan beradu akting dan menjadi pemeran utama.

My Dear Donovan

Photo :
  • -
Thailand Update : My School President, Dew Jirawat dan Kao Supassara

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang super model yang sangat tampan dan selalu mengekspose tubuhnya. Semuanya dilakukan demi pekerjaannya. Sehingga suatu hari, dia harus bekerja sama dengan seorang guru TK yang sangat cantik dan penyayang terhadap anak.

Tak hanya itu, karakter dari keduanya yang sangat berbeda membuat hubungan mereka tak begitu akur. Namun, pada akhirnya Pam memilih untuk menjadi manager dari Donovan dengan segala konsekuensinya.

Thailand Update : Faceless Love, LYKN dan Sattaphong Phiangphor

Seiring berjalannya waktu, Donovan pun jatuh cinta kepada managernya tersebut. Namun di balik cintanya yang semakin menggebu, Pam justru harus bimbang dengan perasaannya. Karena dia kembali didekati oleh Aood, pria tampan yang juga sangat diinginkannya sebelumnnya.