Lounching Kedai Ruang Klasik, Hadirkan Dialog Publik

Kedai Ruang Klasik.
Sumber :
  • Instagram/@kedai_ruang_klasik

Olret – Jatuh pada hari Jumat, (3/11/2023) malam, kedai Ruang Klasik lounching. Kedai Ruang Klasik menjadi salah satu kedai/cafe terbaru yang berada di kabupaten Majene, Sulawesi Barat .

Cara Sehat Menambahkan Kapulaga (Elaichi) ke dalam Diet

Sapaan akrab pemilik kedai ini adalah Cakra. Ia merupakan pemuda yang berasal dari Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Tetapi Cakra telah tercatat sebagai alumni Mahasiswa dari Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) yang berlokasi di Majene.

Usai lulus dari mahasiswa, Cakra yang kini menggagas usaha kafenya dengan penuh kepercayaan. Informasi menu dari mulut beliau, ia mengatakan kalau awal-awal ini hanya menyediakan dulu minuman seperti kopi, minuman dingin, dan juga beberapa gorengan.

5 Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Sahur

Menurutnya, untuk awal-awal menunya yang sederhana saja dulu, nanti seterusnya akan dilakukan lagi pengembangan dengan menambahkan berbagai macam varian menu. Bahkan, rencananya juga akan menyanyikan makanan-makanan berat, seperti nasi kuning. 

Lebih dari itu, makanan yang nantinya akan disediakan sasarannya adalah mahasiswa, di mana harga dan porsinya tentu menyesuaikan dengan kelas ekonomi mahasiswa.

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Kedai Ruang Klasik ini bertepatan di jalan Trans Sulawesi, daerah Lembang, kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana menu dan suasana di kedai Ruang Klasik ini, kamu jangan sungkan untuk bertandang ke tempat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title