Ohm Nanon Bikin Penggemar Kagum dan Beifarn Kencan Dengan Bright?

Ohm Nanon
Sumber :

OlretBad Buddy the Series merupakan serial populer yang sempat menjadi perbincangan para penggemar. Beberapa waktu lalu, telah sukses memecahkan rekor jumlah penonton serial di kanal YouTube GMMTV.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Serial ini di bintangi oleh Ohm Pawat dan Nanon Korapat, chemistry yang mereka tunjukkan dalam serial Bad Buddy the Series berhasil memikat perhatian para penggemar.

Sabtu (06/08), Ohm Pawat dan Nanon Korapat telah sukses menggelar fanmeeting pertama mereka di Thailand, yang bertajuk ON Friend City bersama para penggemar di Union Hall.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Banyak keseruan saat acara berlangsung, Nanon menyanyikan lagu Just Friend yang merupakan Soundtrack dari serial Bad Buddy The Series, Ohm yang memainkan berbagai alat musik dan juga penampilan panas Ohm yang membuat para penggemar berteriak histeris dan banyak keseruan sepanjang pertunjukan.

Tidak hanya kerabat dan teman-teman terdekat, tetapi terlihat juga keluarga Ohm dan Nanon pun turut hadir dalam acara tersebut. Mereka membuat sebuah cuitan di Twitter untuk mendukung dan menyemangati Ohm dan juga Nanon.

Thailand Update : Bright Vachirawit, Boss Chaikamon dan Marry's Mission

Di akhir acara, pemutaran video VCR yang menampilkan perjalanan Ohm dan Nanon hingga membuat suasana menjadi haru. Lalu, mereka membicarakan tentang perjalanan pertemanan mereka yang membuat tangis Nanon pun pecah dan menangis tersedu. Nanon mengatakan bahwa ia khawatir terhadap Ohm. Ketika Ohm memaksakan untuk hadir dalam acara Maya Entertain Awards 2022, disaat keadaan kesehatannya kurang baik.

Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya. Para penggemar pun membuat tagar #OhmNanon1stFM menjadi trending di Twitter dan WorldWide.

Halaman Selanjutnya
img_title