News Update : Pavel Naret, Mile Phakphum dan Apo Nattawin, Ada Apa?

Mile Phakphum dan Apo Nattawin
Sumber :

OlretDiketahui pada Minggu (31/07) lalu, aktor tampan Mile Phakphum dan Apo Nattawin memenangkan penghargaan dari Manee Mekhala Awards 2022 kategori 'Best Hot Boys Love'. Penghargaan ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam sebuah ajang Awards, setelah serial KinnPorsche The Series sukses ditayangkan.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Sabtu (06/08), pihak Mekhala membuat pengumuman di halaman Facebook resmi มณีเมขลา2565. Pihaknya menyatakan jika acara penerimaan penghargaan akan dilangsungkan pada 20 Agustus mendatang di Ultra Arena, SHOW DC, Bangkok. Pihak penyelenggara juga akan menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh penggemar.

Salah satu penggemar mencoba mengirim pesan kepada pihak Mekhala, menanyakan perihal kedatangan Mile dan Apo. Penggemar tersebut membuat sebuah cuitan di Twitter yang berisikan tangkapan layar. Pihak Mekhala menegaskan, "Mereka punya jadwal lain, dan tidak bisa membatalkannya krub, seseorang akan datang untuk menerima penghargaan atas nama mereka. Perusahaan tidak bisa membatalkan pekerjaan yang telah mereka terima sebelumnya."

Thailand Update : Pit Babe The Series, 4EVE dan Spice and Spell

Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Photo :
  • -

Sontak kabar ini mendapat berbagai respon dari penggemar. Beberapa di antara mereka mengaku kecewa karena menyayangkan pihak agensi yang kurang bisa menyesuaikan jadwal Mile dan Apo, sehingga keduanya tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan pertama mereka secara langsung di acara prestisius ini.

Thailand Update : Perth Nakhun, Mansuang dan Apo Nattawin

Di sisi lain, beberapa penggemar terlihat memberikan respon sebaliknya. Menurut mereka, ada kemungkinan pihak Mekhala mengirim undangan secara mendadak. Selain itu, mengenai skala prioritas dari jadwal sebelumnya yang bisa lebih penting.

Ada pula yang berpendapat jika sebenarnya Mile dan Apo sedang dalam masa cuti, mengingat baru-baru ini Mile pernah mengatakan jika dirinya baru saja mendapatkan waktu luang.

Halaman Selanjutnya
img_title