Thailand Update : Apo Nattawin, Gemini Norawit dan Nanon Korapat

Apo Nattawin
Sumber :

Olret – Kabar membanggakan datang dari Be on Cloud, pasalnya mereka baru saja mendaftarkan film garapan terbaru mereka "Man Suang" pada festival film paling bergengsi di dunia, Festival Film Cannes 2023 yang berlangsung mulai dari Selasa, 16 Mei 2023 hingga Sabtu, 27 Mei 2023, di Cannes, Prancis Selatan.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

"Man Suang" ini sendiri merupakan film fiksi yang terinspirasi dalam sejarah yang telah bercampur dengan berbagai macam kultur di Thailand yang digarap spesial oleh para sineas Be on Cloud untuk dipersembahkan bagi penggemar film di seluruh dunia.

"Man Suang" nantinya akan dibintangi oleh sederet aktor terkenal dibawah naungan Be on Cloud, dimana Mile Phakphum dan Apo Nattawin yang akan menjadi pemeran utamanya. Selain itu hadir pula Bas Asavaptr dan Thong Thanayut yang turut berperan didalam film yang pada awalnya akan ditayangkan pada bulan Agustus tahun ini.

8 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Nanon Korapat

Kita nantikan dan terus dukung "Man Suang" dalam Festival Film Cannes 2023, ya!

GMMTV

Nanon Korapat

Photo :
  • Instagram
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Kong di Wednesday Club

Rasa bahagia tengah meliputi agensi GMMTV, pasalnya pada 16 Mei 2023 kemarin banyak aktor dan aktris dibawah naungannya sukses memenangkan 6 piala penghargaan dari berbagai kategori nominasi di pagelaran KAZZ Awards 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title