Thailand Update : Noeul Nuttarat, Force Jiratchapong dan Book Kasidet

Force Jiratchapong
Sumber :
  • twitter

Olret – Kabar gembira bagi penggemar series "Love in The Air". Pasalnya, seluruh pemain "Love in The Air" akan mengadakan fan meeting pertama yang bertajuk "Love in The Air Meet & Greet in Chiang Mai". Acara ini akan dihadiri oleh Boss Chaikamon, Noeul Nuttarat, Fort Thitipong dan Peat Wasuthorn.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Fan meeting ini akan digelar di Chiang Mai College of Dramatic Arts Theatre pada 11 November 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat). Tiket akan dijual mulai dari harga THB 1.590 (atau setara Rp 676.408,-) hingga THB 4.800 (atau setara Rp 2.041.988,-) dengan berbagai benefit berbeda yang akan didapatkan oleh penggemar.

Penjualan tiket akan dimulai pada Senin, 14 Oktober 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat) di laman website Eventpop. Selain tiket on site, konser ini juga diadakan secara live streaming dengan tiket seharga THB 790 (atau setara Rp 336.077,-) untuk mengakomodasi penggemar yang tidak bisa hadir di venue namun ingin turut menonton konser ini.

Force Jiratchapong

Thailand Update : Boss Chaikamon, Best Nathasit dan Noeul Nuttarat

Force Jiratchapong

Photo :
  • twitter

Kabar gembira untuk para penggemar dua aktor tampan Force Jiratchapong dan Book Kasidet. Baru-baru ini GMMTV mengabarkan dua aktornya ini akan segera melakukan perjalanan ke Vietnam dalam rangka "ForceBook The First Journey in Vietnam". Dalam perjalanan kali ini, penggemar akan disuguhkan dengan penampilan luar biasa dari couple ForceBook.

Thailand Update : Cooking Crush Series, Book Kasidet dan Sea Tawinan

Acara ini akan diselenggarakan pada 21 Oktober 2023 pukul 15.30 PM (waktu setempat) di District 10 Cultural Center. Tiket untuk acara ini akan mulai dijual pada 1 Oktober 2023 pukul 11.00 AM (waktu setempat) melalui laman feelfunfest.com. Dan untuk harga tiket dimulai dari 1.700.000 VND hingga 4.300.000 VND atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp 1.072.120,- hingga Rp 2.729.180,-

"Kita tidak berbagi langit yang sama tetapi idola yang sama". Inilah motto yang menginspirasi perjalanan ForceBook kali ini, dan para penggemar dapat berbagi semangat dan cinta mereka bersama-sama dalam acara "ForceBook The First Journey in Vietnam".

Jadi, catat tanggalnya, dan jangan lupa untuk membeli tiketnya. Bersiaplah untuk pengalaman indah yang tak terlupakan bersama ForceBook di Vietnam!

Halaman Selanjutnya
img_title