Mungkinkah Kizaru Menjadi Anggora Topi Jerami Berikutnya? Ini Teori Nakama

Kizaru
Sumber :
  • twitter

Olret – Meskipun Kizaru memiliki senyum masam yang sama sepanjang Arc Egghead, retakan mulai terbentuk di fasadnya. Pada awalnya, penyesalan yang dia ungkapkan karena harus membunuh Vegapunk lebih merupakan sarkasme.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Namun, sesuatu yang tidak biasa terjadi saat dia mulai melawan Sentomaru di Bab 1091. Dia mengingat kenangan indah tentang dia dan Vegapunk ketika mereka masih jauh lebih muda.

Selain itu, saat dia masih tersenyum, wajahnya tertutup, dan kacamatanya menutupi matanya; ini menunjukkan pemikiran dan perasaan yang rumit. Dalam Bab 1092, "Kemarahan Tanah Suci Kuma Sang Tiran," dia mengungkapkan penyesalan serupa tentang menyerang Jewelry Bonney dan bahkan menghancurkan Vegaforce-01. Jika Luffy tidak menghentikannya, dia mungkin akan mengalami momen seperti ini lagi saat membunuh Dr. Vegapunk.

One Piece: Siapakah Tujuh Panglima Perang Laut?

Kizaru

Photo :
  • twitter

Keabsahan perasaan Kizaru selanjutnya diverifikasi melalui latar belakang Bartholomew Kuma, terutama di Bab 1100, "Terima Kasih, Bonney." Chapter ini menunjukkan penyesalan di wajah Kizaru saat menyaksikan Buccaneer dipaksa setuju menjadi cyborg oleh St. Jaygarcia Saturn.

One Piece Akan Berakhir Jika Lutfy Sudah Mengalahkan Akainu, Kizaru, Kuzan dan...

Itu juga menunjukkan dia bergaul dengan Kuma, Bonney, Dr. Vegapunk, dan Sentomaru. Mereka menikmati pizza dan menari mengikuti irama drum Nika; yang terakhir membuat para penggemar sangat yakin akan kebutuhan Kizaru akan kebebasan dari perannya saat ini.

Adegan-adegan ini dimaksudkan untuk membuat penonton disayangi Laksamana, tapi itu hanya akan berhasil dalam jangka panjang jika dia berubah menjadi lebih baik. Jika dia tetap bersikap antagonis setelah ini, mereka akan gagal.

Halaman Selanjutnya
img_title