One Piece: Kizaru Di Sisi Siapa? Bajak Laut Atau Angkatan Laut?

Kizaru
Sumber :
  • twitter

OlretLaksamana Kizaru adalah salah satu karakter One Piece yang paling menantang untuk dibaca. Motivasi, dorongan, dan cita-citanya berkisar dari yang ringan hingga ekstrem.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Ia lebih memilih menerima perintah dari atas dan melaksanakannya tanpa memasukkan perasaan pribadinya ke dalamnya. Banyak perasaannya yang tersembunyi di balik wajah yang selalu tersenyum lucu. Tidaklah membantu jika ideologinya disebut "Keadilan yang Tidak Jelas". Dalam hal ini, Kizaru telah dianggap sebagai teka-teki selama bertahun-tahun.

Namun, Arc Egghead telah mengungkap lebih banyak tentang Kizaru. Ini menunjukkan dia menyesal dan bersimpati dengan tugas angkatan lautnya untuk melawan dan membunuh teman lama.

Hal ini, ditambah dengan Luffy yang baru saja mengalahkannya, bisa menjadi dorongan yang dia perlukan untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik. Bahkan mungkin ada tanda-tanda bahwa dia sudah mulai melakukan perubahan ini.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Beberapa penggemar bahkan menyarankan Kizaru bisa menjadi Bajak Laut Topi Jerami berikutnya, meskipun itu mungkin merupakan sebuah lompatan besar. Bagaimanapun, sentimen ini menunjukkan seberapa besar persepsi orang terhadap Laksamana Laut telah diubah oleh arc terbaru ini.

Apa pun yang terjadi, cara Kizaru menampilkan arc ini bisa jadi menunjukkan bagaimana rasa keadilannya akan berubah dan apa yang akan dia lakukan di masa depan.

Apa yang Membuat Laksamana Kizaru Menjadi Antagonis

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Kizaru

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title