One Piece: Bagaimana Peluang Jewelry Bonney Menjadi Topi Jerami?

Jewelry Bonney
Sumber :
  • twitter

Olret – Jika penggemar One Piece ditanya tentang Jewelry Bonney lebih dari setahun yang lalu, mereka tidak akan banyak bicara. Saat itu, dia adalah Supernova terbelakang yang hanya dikenal sebagai seorang wanita, mengendalikan usia orang, makan sebanyak Luffy, dan melirik atau cemberut di hampir setiap gambar resmi dirinya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Ada juga petunjuk bahwa dia berhubungan dengan Bartholomew Kuma, menjadi musuh pribadi dari Pemerintah Dunia, dan memiliki bisnis di Dunia Baru. Tidak ada yang tahu apa yang membuat karakter ini untuk waktu yang lama, tapi Arc Egghead telah mengubahnya.

Selama setahun terakhir, penggemar One Piece mendapat kesempatan untuk mengenal cerita, karakter, dan motivasi Bonney. Banyak yang menjadi lebih disayanginya karena hal itu.

Seperti halnya karakter One Piece populer lainnya, penggemar berdatangan untuk mengusulkan agar Bonney menjadi Bajak Laut Topi Jerami berikutnya. Demikian pula, banyak orang yang mendiskusikan pro dan kontra dari calon rekrutan ini. Dalam kasus Bonney, pencalonannya akan ditentukan oleh bagaimana cerita Egghead berakhir dan kemana cerita selanjutnya akan dibawa.

Mengapa Jewelry Bonney Harus Bergabung dengan Topi Jerami?

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Bonney memiliki banyak hal yang ingin dilihat penggemar di kapal Luffy. Untuk satu hal, kepribadiannya punya banyak waktu untuk disempurnakan. Sebelum Arc Egghead, penggemar hanya tahu tentang kerakusannya, mudah tersinggung, memberontak, dan nakal (ditambah sedikit rasa kemanusiaan yang memaksanya untuk menyelamatkan Zoro dari Naga Langit).

Ciri-ciri ini akan membuat Big Eater unik di antara para wanita di kapal Sunny, tetapi jika dia ingin menjadi karakter utama, perlu ada yang lebih dari dirinya. Untungnya, Egghead Arc yang sangat panjang memungkinkan penonton untuk mengenal karakter Bonney lainnya.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Selain kebiasaannya yang sudah ada sebelumnya, dia bisa jadi rentan, suka bersenang-senang, bersemangat, dan berkemauan keras; banyak dari ini akan menjadi sifat ideal bagi anggota kru Luffy.

Dengan ini, banyak orang akan senang melihat wajah tersenyum Supernova dalam foto kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Latar belakang Bonney juga patut diperhatikan.

Halaman Selanjutnya
img_title