One Piece Akan Berakhir Jika Lutfy Sudah Mengalahkan Akainu, Kizaru, Kuzan dan...

Kizaru
Sumber :
  • twitter

OlretAkainu adalah Laksamana Armada Marinir saat ini, dan dia menggunakan Buah Magma-Magma untuk membunuh Ace tepat di depan Luffy. Hal ini terjadi selama Perang Puncak, sehingga banyak penggemar One Piece telah menunggu lebih dari satu dekade hingga Luffy mendapatkan balasan.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Akainu percaya pada keadilan mutlak - yang berarti dia akan mencoba membunuh Luffy lagi, jadi Luffy harus mengalahkannya jika dia ingin bertahan hidup. Mengingat sejarah mereka, hanya masalah waktu sebelum Luffy harus melawan Akainu, dan jika dia ingin menjadi Raja Bajak Laut berikutnya, dia harus lebih kuat dari pemimpin Marinir.

Kizaru

Kizaru

Photo :
  • twitter
One Piece: 10 Karakter Terbaik di Arc Marineford, Ada Bajak Laut Hingga Marinir Paling Kuat

Topi Jerami harus melawan Laksamana Kizaru di Kepulauan Sabaody setelah Luffy meninju Saint Charlos. Kizaru dapat mengontrol dan berubah menjadi cahaya karena memakan Glint-Glint Fruit, serta dapat menghasilkan laser eksplosif dan serangan fisik.

Dia mengalahkan sebagian besar Generasi Terburuk tanpa mengeluarkan keringat, dan dia rela menyerang Marco dan Shirohige selama Perang Puncak.

Sekarang Luffy telah membuka Haki Penakluk tingkat lanjut dan bentuk Gear 5-nya, dia akhirnya memiliki alat untuk melawan Kizaru dalam pertarungan satu lawan satu.

10 Karakter One Piece yang Paling Tidak Dibenci, Ada Akainu Hingga Spandam CP0

Kizaru mengikuti perintah para Bangsawan Dunia tanpa pertanyaan - itulah sebabnya dia saat ini melawan Luffy di Pulau Egghead. Jika Luffy ingin meninggalkan Egghead bersama krunya, dia harus lebih kuat dari Kizaru.

Halaman Selanjutnya
img_title