Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Wanita Terkuat di One Piece
Sumber :
  • twitter

OlretOne Piece memang menjadi salah satu anime yang memiliki cerita yang panjang dengan petualangan yang menarik. Bagi kamu yang mengikuti anime ini sampai saat ini, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter-karakter wanita yang kuat di One Piece.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Sebelumnya, olret sudah mengulas 20 Karakter Wanita Terkuat di One Piece, Big Mom, Boa Hancock Hingga Stussy. Nah, berikut ini list selanjutnya.

8. Ulti

Ulti

Photo :
  • twitter
10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Saat Tobiroppo diperkenalkan di alur Negeri Wano, Ulti dan adik laki-lakinya, Page One, dengan cepat menunjukkan betapa kuatnya mereka. Ulti secara konsisten menghadapi banyak lawan sepanjang alur, mencegah serangan mereka dan membuktikan daya tahannya yang mustahil.

Buah Iblis Tipe Zoan Kuno Ulti, Buah Naga-Naga: Model Pachycephalosaurus, memberinya kekuatan luar biasa, dan dengan menggunakan bentuk hibridanya, dia hampir mengatasi upaya bersama Usopp, Nami, dan beberapa bajak laut lainnya.

Jika bukan karena intervensi singkat dari Big Mom, serangan akhir pertarungan Nami hampir pasti tidak akan melumpuhkan Ulti.

9. Black Maria

20 Karakter Wanita Terkuat di One Piece, Big Mom, Boa Hancock Hingga Stussy

Black Maria adalah anggota Bajak Laut Beast Tobiroppo dan berfungsi sebagai kepala pengawas banyak operasi mereka. Dia terbukti memiliki pemikiran yang cerdik dalam menyusun strategi, mampu dengan mudah menangkap Sanji karena sifat ksatrianya.

Mempermainkan kelemahan orang lain adalah nama permainannya, dan itu adalah salah satu permainan yang dia mainkan dengan baik.

Kekuatan sejati Black Maria berasal dari Buah Iblis tipe Zoan Kuno miliknya. Buah Laba-Laba: Model Rosamygale Grauvogeli memungkinkannya mengambil bentuk spesies laba-laba purba dan menjerat lawannya dalam lapisan sutra yang tidak bisa bergerak.

Halaman Selanjutnya
img_title