Persahabatan Off, Gun dan Tay Tawan Jadi Sorotan Penggemar

Persahabatan Off, Gun dan Tay Tawan
Sumber :

OlretJalinan persahabatan bisa datang dari mana saja, tak terkecuali dari tempat kerja. Seperti ketiga sahabat yang disatukan oleh salah satu agensi besar di Thailand. Ketiga orang ini adalah Off Jumpol, Gun Atthaphan, dan Tay Tawan. Mereka bekerja di satu agensi yang sama yaitu GMMTV.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Senin (15/08), melalui akun Instagram Tay Tawan mengunggah sebuah foto bersama Off Jumpol dan Gun Atthaphan, yang sedang berkumpul dan melakukan pekerjaan disalah satu studio milik GMMTV, dengan caption “Kembali dan ingin melihat wajahmu”. Bahkan momen tersebut sudah lama dinantikan oleh penggemar, pasalnya akhir-akhir ini mereka jarang bertemu dikarenakan urusan pekerjaan mereka yang sangat padat.

Persahabatan Off, Gun dan Tay Tawan

Photo :
  • -
5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

Melihat momen tersebut, para penggemar antusias heboh hingga tagar #ออฟกันเต sempat trending di Twitter. Penggemar juga terlihat mengunggah beberapa foto mereka bertiga, dan merasa bahagia melihat persahabatan mereka yang sudah begitu lama namun masih terjalin manis sampai sekarang.

James Teeradon kembali menarik perhatian publik

James Teeradon

Photo :
  • -
Thailand Update : Time The Series, Cherry Magic dan Tay Tawan

Aktor sekaligus penyanyi berbakat, James Teeradon kembali menarik perhatian publik sebab perubahan bentuk tubuhnya yang sangat drastis. Sempat dikonfirmasi akan membintangi film ‘Thirteen Lives’ beberapa waktu lalu, James langsung menunjukkan usaha maksimalnya untuk film yang ia bintangi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title