Thailand Update : NuNew Chawarin, Tay Tawan dan Krist Perawat

Krist Perawat
Sumber :

Olret – Tepat pada 26 Agustus 2023 kemarin, Studio Wabi Sabi melalui media sosialnya mengabarkan perihal perilisan musik video untuk lagu terbaru dari aktor tampan NuNew Chawarin yang berjudul "กลับไปไม่รู้จักกัน (Forget About US)" dan merupakan soundtrack untuk serial terbaru "Absolute Zero".

"กลับไปไม่รู้จักกัน (Forget About US)" ini merupakan soundtrack kedua dari serial "Absolute Zero". Setelah sebelumnya juga telah merilis soundtrack pertama yang berjudul "Cry for The Star" dan dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Sompob Pokepoon atau yang akrab disapa Boy Sompob.

Musik video dari soundtrack ini sudah dapat kalian tonton langsung di Channel YouTube Studio Wabi Sabi. Dan jangan lupa nantikan serial "Absolute Zero" yang sebentar lagi akan tayang perdana pada Rabu, 27 September 2023 pukul 20:00 PM (waktu setempat) di IQIYI dan website iQ.com

Krist Perawat

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Krist Perawat

Photo :
  • instagram

Memperbaharui informasi mengenai konser aktor tampan Krist Perawat. Sebelumnya GMMTV telah mengumumkan bahwa Krist akan akan segera menggelar konser yang bertajuk "The Krist Elements Concert". Konser tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 15:00 (waktu setempat) di Union Hall, Union Mall dan untuk worldwide live streaming via TTM LIVE.

Adapun untuk tiket konser, kalian dapat membelinya melalui Thaiticketmajor pada 2 September 2023 pukul 10 pagi (waktu setempat). Untuk harga tiketnya akan dijual kisaran harga 1,500 Baht hingga 8,500 Baht atau setara dengan Rp. 652.500,- hingga Rp. 3.697.500,-.

Dan adapun untuk tiket nonton secara live streaming adalah 1,500 Baht atau setara Rp. 652.500,- (untuk LIVE + RERUN) dan 1,200 Baht atau setara dengan Rp. 522.000,- (untuk harga RERUN).

Bersiaplah untuk menikmati setiap elemen dari penampilan Krist Perawat dalam konser solo penuh kejutan yang juga akan turut dimeriahkan oleh sederet bintang tamu yang tak kalah memukau seperti Fluke Gawin, Singto Prachaya, Off Jumpol, Gun Atthaphan, Tay Tawan dan New Thitipoom.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic