10 Shinobi Terkuat yang Masih Hidup Setelah Perang Besar Ninja Keempat

Shinobi Terkuat yang Masih Hidup Setelah Perang Besar Ninja Keempat
Sumber :
  • youtube

Olret – Perang Ninja Besar Keempat adalah peristiwa terbesar yang diketahui di seluruh franchise Naruto, dan menyaksikan semua shinobi melawan kekuatan Akatsuki dan Kabuto Yakushi untuk menyelamatkan dunia. Meskipun Aliansi Shinobi menang, kerugian yang ditanggungnya sangat besar, dan banyak shinobi hebat yang kalah.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Setelah perang, banyak shinobi dilatih untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi ancaman serupa yang mungkin muncul di masa depan dan dengan demikian, menjadi lebih kuat. Dengan era Boruto Uzumaki dan generasinya di sini, hanya segelintir shinobi yang benar-benar bisa disebut terkuat.

1. Naruto Uzumaki adalah Hokage dan Memiliki Kekuatan Kurama

Naruto Uzumaki

Photo :
  • Youtube
10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Protagonis Naruto Uzumaki adalah shinobi terkuat di seluruh cerita dan seperti saingannya yang bergaya Shonen, Sasuke, pengguna kekuatan Enam Jalan. Dia memiliki chakra semua Monster Berekor dan kemampuan untuk menggunakan Mode Petapa Enam Jalan.

Ketika dorongan datang untuk mendorong, Naruto bisa menjadi lebih kuat dengan menggunakan Mode Baryon, yang membuatnya cukup kuat untuk mengalahkan bahkan Isshiki dalam pertempuran, meskipun Mode Baryon berisiko dan melelahkan secara fisik, jadi Naruto harus memanfaatkannya dengan hemat.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Meski begitu, kekuatan sebesar itu jelas menandai Naruto Uzumaki sebagai satu-satunya shinobi terkuat di Naruto setelah berakhirnya Perang Ninja Besar Keempat, dan akan selalu dikenang sebagai pahlawan hebat dan Hokage tercinta.

Halaman Selanjutnya
img_title