Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Film India Fanaa
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bagi kamu pecinta film india seperti saya, tak ada salahnya untuk menonton film Fanaa yang tayang tahun 2016 silam ini. Film ini diperankan oleh Aamir Khan dan Kajol sebagai pemeran utama.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Selain itu masih banyak pemeran pendukung yang membuat film ini semakin menarik. Bukan hanya alur cerita yang tak biasa, lokasi syutingnya juga sungguh menakjubkan yaitu destinasi sejarah india, Kashmir dan Polandia. Lantas bagaiamana kisah dalam film india Fanaa?

Sinopsis Film India Fanaa

Fanaa mengisahkan Zooni (Kajol) seorang gadis buta yang tinggal di Kasmir dan tak pernah keluar jauh. Sehingga suatu saat, dia dan teman-temannya juga ingin pergi ke India selama 6 hari untuk berwisata.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Setelah perdebatan yang panjang antara kedua orang tuanya, akhirnya dia pun mendapatkan izin dan selalu mendapatkan pengawasan teman baiknya Fatimah. Namun siapa sangka, perjalanan ini justru mengubah hidupnya.

Saat berada di India, seorang pemandu wisata jatuh cinta kepadanya yaitu Rehan (Aamir Khan). Dia pun mencoba merayu gadis buta tersebut dengan segala bentuk pusinya. Awalnya, Fatimah sangat tak menyukai Rehan karena sifatnya yang genit.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

Namun perlakuan Rehan kepada Zooni membuatnya jatuh cinta, bahkan dia pun menghabiskan malam bersama sehingga melakukan hubungan terlarang. Setelah itu, Rehan yang ingin meninggalkan Zooni pun mencari Rehan sehingga membuatnya Luluh dan ingin menikah dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title