Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Jeon Jong Seo
Sumber :
  • instagram

OlretJeon Jong Seo, seorang aktris pendatang baru siap untuk kembali ke dunia K-drama setelah kesuksesan film komedi romantisnya yang baru saja selesai, Wedding Impossible.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Seperti yang dilaporkan, dia sedang mempertimbangkan untuk membintangi peran utama drama korea Genie House yang akan datang (judul literal). Meskipun belum dikonfirmasi, ada banyak antisipasi seputar penampilan dan penampilannya.

Pada tanggal 3 Mei, liputan eksklusif oleh media Korea mengabarkan bahwa Jeon Jong Soo akan memimpin drama baru berjudul Genie House.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Menurut laporan, agensi aktris ANDMARQ mengklarifikasi berita tersebut dengan mengatakan, “Memang benar dia telah menerima tawaran untuk membintangi Geneie House. Aktris tersebut sedang meninjau tawaran tersebut.”

Genie House adalah K-drama mendatang yang berkisah tentang kisah seorang wanita muda bernama Tak Hyo Jin. Dia adalah seorang wanita ambisius yang mencoba membuka pusat perbelanjaan online untuk mengejar mimpinya.

Narasinya juga akan menggambarkan kisah seorang pria pemberani yang bertransisi dari seorang idola K-pop menjadi seorang calon aktor. Saat keduanya bertemu satu sama lain, drama ini akan mengungkap plot yang menarik, menjanjikan menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Secara keseluruhan, Genie House diharapkan menggambarkan gambaran yang dibuat dengan baik tentang individu-individu yang berusaha melawan segala rintangan dalam hidup mereka, sambil terus mengejar impian. Jeon Jong Seo telah ditawari peran Tak Hyo Jin, jika dia mengonfirmasi, pemirsa dapat mengharapkan penampilan luar biasa lainnya dari aktris Wedding Impossible tersebut.

Siapa Jeon Jong Seo?

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Jeon Jong Seo adalah aktris pendatang baru yang meraih ketenaran global dengan film debutnya Burning (2018) yang disutradarai oleh sutradara terkenal Korea Lee Chang Dong.

Halaman Selanjutnya
img_title