Thai Update : Win Metawin, Bright Vachirawit

Win Metawin dan Bright Vachirawit
Sumber :

OlretBright Vachirawit dan Win Metawin adalah 2 aktor yang dikenal sebagai pasangan di serial '2gether The Series'. Mereka semakin dikenal publik dengan jumlah pengikut Instagram yang terus bertambah.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Meskipun keduanya jarang bertemu di sebuah acara, namun BWS atau sebutan untuk para penggemar Bright dan Win selalu mendukung keduanya. Tak heran, tagar maupun topik tentang Bright dan Win  sering kali menempati trending Twitter.

Para penggemar BrightWin di berbagai negara merayakan hari jadi BWS yang ke-2. Mereka memeriahkan momen tersebut dengan berbagai aktivitas, salah satunya yaitu mengunggah berbagai foto maupun video kebersamaan Bright dan Win di berbagai platform media sosial.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Win Metawin dan Bright Vachirawit

Photo :
  • -

Selain itu, ada juga salah satu BWS yang membuat proyek konser online yang berlangsung di Twitter. Para BWS bersama-sama mendengarkan audio konser dari BrightWin dan lagu-lagu keduanya.

"It's Very Late" (Night Ride), Lagu Duet Wi Metawin dengan Badmixy

Dengan momen tersebut, para BWS  meramaikan dengan menaikkan berbagai tagar seperti  #BrightWin2ndAnniversary , #ด้อมไบร์ทวินฉองขวบแล้ว dan #ไบรท์วิน hingga trending Twitter.