Thai Update : Boun Noppanut, Bright Vachirawit dan Build Jakapan

Bright Vachirawit
Sumber :

Olretkembali kami menginformasikan perkembangan terbaru kesehatan aktor tampan Build Jakapan Puttha yang sebelumnya terinfeksi Covid-19.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Build Jakapan yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menerima perawatan isolasi mandiri di rumah baru baru ini, Build Jakapan mengonfirmasi bahwa dirinya telah pulih sepenuhnya. Dia sekarang dalam keadaan sehat dan tidak lagi menularkan Covid-19.

Build Jakkapan

Photo :
  • Instagram.com
Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

"Halo semua, saya sudah sembuh, saya tidak memiliki gejala lagi. Sudah kembali terima kasih atas semua dukungan kalian dan terima kasih atas perhatian kalian semua. Saya sembuh dengan cepat." ungkap nya dalam akun Twitter.

Boun Noppanut

Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -
Thailand Update : Daou Pittaya, Perth Tanapon dan Boun Noppanut

Agensi Studio Wabi Sabi telah menunjuk seorang pengacara Jane Phaisit untuk menjadi kuasa hukum aktor tampan Boun Noppanut. Untuk bertemu dengan penyelidik dan mengambil tindakan hukum terhadap oknum yang telah menggunakan pesan kurang pantas, menyebarkan berita fitnah dan mencemarkan nama baik aktor Boun Noppanut di media sosial. Dan menyebabkan kesalahpahaman serta kerusakan pada orang lain, yang merupakan pelanggaran hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title