Thailand Update : Sea Tawinan, Jimmy Jitaraphol dan To Sir, With Love

Sea Tawinan Anukoolprasert
Sea Tawinan Anukoolprasert
Sumber :
  • Instagram.com

OlretTo Sir, With Love Series proyek ini disutradarai oleh Worawit Khuttiyayothin dan dibintangi oleh Film Thanapat, Jam Rachata, Tongtong Kitsakorn, Camilla Kittivat, Saksit Tangthong, Pock Piyathida dan Panward Hemmanee sebagai pemeran utama.

Bercerita tentang menjadi duàn xiù (gay) adalah hal yang tabu dalam keluarga keturunan Tionghoa. Tian, pewaris yang harus menyembunyikan rahasianya untuk menjaga warisan. Namun, kebenaran secara bertahap terungkap. Ikuti cinta terlarang antara dua pria yang terungkap di "#คุณชาย/ #KhunChai #ToSirWithLove"

Serial ini rencananya akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022 Setiap Senin-Selasa pukul 20:30, di One31, Sayang nya belum ada info platform tayang untuk penggemar internasional.

Sea Tawinan dan Jimmy Jitaraphol

Jimmy Potiwihok

Jimmy Potiwihok

Photo :
  • -

Salah satu series yang di produksi oleh GMMTV berjudul Vice Versa The Series yang menggait Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan sebagai pemeran utama ini menjadi salah satu Series yang populer sehingga tiap episode nya selalu ditunggu tunggu oleh para penonton.

Tidak hanya itu banyak penonton yang gemas dengan dua pemeran utama ini, aksi yang mereka lakukan dalam series tersebut berhasil membuat para penonton tertarik dan terus mengikuti setiap kegiatan kedua pemeran utama ini.

Siapa sangka kabar baik pun datang, pada tanggal 18 September 2022 tepatnya kemarin JimmySea mengumumkan peresmian nama fandom nya yaitu "NOMNOM", hal tersebut pun membuat para penggemar semakin bahagia karena pada akhirnya JimmySea mendapatkan nama fandom nya sehingga para penggemar beramai-ramai menaikkan hastag #งั่มงั่ม #NOMNOM menggunakan bahasa Thailand.

Sebelumnya pada tanggal 17 April 2022 #chaotalay diterapkan sebagai nama fandom Sea dan pada tanggal 19 April 2022 #Tiny diterapkan sebagai nama fandom Jimmy, hal itu pun membuat pertanyaan apakah tgl 17 18 19 adalah kebetulan?

Bird, Kekasih Tangmo Nida

Kekasih dari mendiang aktris cantik Tangmo Nida yaitu Bird, yang sangat mencintai dan merindukan Tangmo, baru-baru ini diketahui dia telah menato gambar Tangmo di dadanya untuk menunjukkan cinta dan akan tetap bersama selamanya.

Dia pun mengunggah sebuah foto, di instagram story yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang membuat tato di dadanya. Postingan instagram story milik Bird tersebut di posting ulang oleh beberapa netizen dihalaman facebook dan menuai beberapa reaksi.

Ada yang menyebutkan bahwa Bird kini telah memiliki kekasih baru. Dia juga menyebutkan pergi dan melihat kondominium Bird, seorang gadis datang menemui Bird, tak hanya itu iya juga menyebutkan seseorang melihatnya berjalan di sekitar Pattaya dengan seorang gadis dan pedagang kaki lima juga melihat nya berjalan dengan seorang gadis.