Thailand Update : Sea Tawinan, Jimmy Jitaraphol dan To Sir, With Love

Sea Tawinan Anukoolprasert
Sumber :
  • Instagram.com

OlretTo Sir, With Love Series proyek ini disutradarai oleh Worawit Khuttiyayothin dan dibintangi oleh Film Thanapat, Jam Rachata, Tongtong Kitsakorn, Camilla Kittivat, Saksit Tangthong, Pock Piyathida dan Panward Hemmanee sebagai pemeran utama.

Thailand Update : Cooking Crush Series, Book Kasidet dan Sea Tawinan

Bercerita tentang menjadi duàn xiù (gay) adalah hal yang tabu dalam keluarga keturunan Tionghoa. Tian, pewaris yang harus menyembunyikan rahasianya untuk menjaga warisan. Namun, kebenaran secara bertahap terungkap. Ikuti cinta terlarang antara dua pria yang terungkap di "#คุณชาย/ #KhunChai #ToSirWithLove"

Serial ini rencananya akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022 Setiap Senin-Selasa pukul 20:30, di One31, Sayang nya belum ada info platform tayang untuk penggemar internasional.

Sea Tawinan dan Jimmy Jitaraphol

Thailand Update : Last Twilight Series, SLYTH : The Hunt Saga dan Engfa Waraha

Jimmy Potiwihok

Photo :
  • -

Salah satu series yang di produksi oleh GMMTV berjudul Vice Versa The Series yang menggait Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan sebagai pemeran utama ini menjadi salah satu Series yang populer sehingga tiap episode nya selalu ditunggu tunggu oleh para penonton.

Thailand Update : Max Kornthas, Jimmy Potiwihokn dan Bank Mondop

Tidak hanya itu banyak penonton yang gemas dengan dua pemeran utama ini, aksi yang mereka lakukan dalam series tersebut berhasil membuat para penonton tertarik dan terus mengikuti setiap kegiatan kedua pemeran utama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title