Thailand Update : Meen Nichakoon, Ploy Horwang , Two Sirat intarachote

Meen Nichakoon
Sumber :
  • u-report

OlretLewat karakternya sebagai Ai/ Aiyaret, di serial Ai Long Nhai The Series aktor Meen Nichakoon terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Meen Nichakoon Khajornborirak merupakan aktor dan model kelahiran 3 Maret 1999 kini usianya telah genap 23 tahun. Melakukan debutnya lewat serial Love By Chance 2:A Chance to Love. Pesona Meen yang sukses membuat penggemar jatuh hati.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Saat ini, ia adalah mahasiswa di Universitas Bangkok International jurusan Seni Komunikasi dan pemain bola basket di posisi depan untuk Klub Bola Basket Hitech (2022).

Dalam serial Ai Long Nhai, Meen memerankan karakter Ai sosok pemuda yang tidak hanya tampan rupawan tapi juga kaya raya yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Chen Nhai teman sekelas barunya, sang pengendara Harley Davidson yang terobsesi dengan gantungan kunci bebek kuning.

Thailand Update : My Dear Gangster Oppa, LYKN dan Barcode Tinnasit

Meen Nichakoon

Photo :
  • u-report

Memiliki wajah yang tampan rupawan, tentunya membuat dirinya menjadi idola baru untuk para penikmat drama Thailand. Kira-kira kalian sudah ter Aiyaret-Aiyaret belum nih?

Ploy Horwang

Thailand Update : Meen Nichakoon, Pond Naravit Lertratkosum dan Ping Krittanun

Ploy Horwang

Photo :
  • u-report
Halaman Selanjutnya
img_title