Thailand Update : Meen Nichakoon, Violette Wautier dan Santa Pongsapak

Violette Wautier
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Para penggemar di Indonesia kini tengah berbahagia, baru-baru ini terlihat dari postingan media sosial milik Elyon Entertainment yang membagikan kabar gembira tentang dua aktor tampan dari serial "Ai Long Nhai The Series" yaitu Meen Nichakoon dan Ping Krittanun, karena keduanya akan akan segera menyapa penggemar di Indonesia secara langsung, dalam rangka "MeenPing Spread Love in Bali".

Thailand Update : My Dear Gangster Oppa, LYKN dan Barcode Tinnasit

Yang akan digelar di Blue Point Resort, Bali pada 8 Juli 2023 pukul 15:00 (waktu setempat). Untuk info penjualan tiket akan mulai dibuka pada 17 Juni 2023 pukul 10:00 (waktu setempat) melalui laman website elyonentertainment.com.

Dan untuk harga tiket sendiri akan dijual bervariasi mulai dari harga IDR 2.500.000 (VIP), IDR 3.000.000 (VVIP) dan IDR 5.000.000 (SPECIAL SEATS). Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Violette Wautier

Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

Violette Wautier

Photo :
  • Instagram

Tepat pada hari ini, 08 Juni 2023 pukul 18:00 (waktu setempat) Violette Wautier telah merilis music video untuk lagu terbarunya yang berjudul "TOXIC", setelah sebelumnya pada tanggal 06 dan 07 Juni 2023 kemarin, Violette melalui akun instagramnya telah merilis official key visual dan official MV teaser untuk lagu terbarunya ini.

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023, Ada Idolamu?

Lagu "TOXIC" ini turut dibintangi oleh Mean Phiravich, Dream Apichaya, Goy Arachaporn, Natty Nantanat, serta Kao Jirayu. Sebuah lagu yang menceritakan tentang merayakan putusnya hubungan dengan mantan yang buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title