Thailand Update : Bank Mondop, Mos Panuwat dan Boy Pakorn

Mos Panuwat
Sumber :
  • u-report

OlretLewat karakternya sebagai Yai (Big), di serial Big Dragon The Series yang tayang perdana pada 8 oktober kemarin. Aktor Bank Mondop atau lebih dikenal dengan nama Isbanky, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Seorang penyanyi dan aktor yang berada dibawah naungan Star Hunter Entertainment. Ia lahir di Chanthaburi, 22 November 1998 dan Bank memiliki darah campuran dari Thailand, Prancis, serta Amerika.

5 Aktor Thailand Tampan dan Kaya, Drama dan Filmnya Apik Semuanya

Melakukan debutnya lewat serial Bad Genius pada tahun 2020 meskipun tidak mendapat peran utama, dirinya kembali membintangi serial Gen Y S2 (2021) sebagai peran pendukung. Dan di tahun 2022, ia dipercaya mendapat peran utama lewat serial Big Dragon The Series.

Memiliki wajah yang tampan rupawan, tentunya membuat dirinya menjadi idola baru untuk para penikmat drama Thailand. Jangan lupa untuk menonton Big Dragon The Series, setiap Sabtu pukul 23.00 di Channel One 31 dan Youtube StarHunter Entertainment. Tonton kembali versi uncut pada aplikasi iQiYi dan web iQ.com

Mos Panuwat

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Mos Panuwat

Photo :
  • u-report

Lewat karakternya sebagai Mangkorn (Dragon), dalam serial Big Dragon The Series yang tayang perdana pada 8 oktober kemarin. Aktor Mos Panuwat terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Meskipun menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, aktor ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang memukau.

Thailand Update : 4MIX , Bright Vachirawit dan Mos Panuwat

Mos Panuwat mendapat peran utama dalam series debutnya, Mos sendiri merupakan aktor dan model yang berada dibawah naungan Star Hunter Entertainment lahir di Provinsi Loei, kawasan Timur Laut Thailand pada 29 Agustus 2001, kini usianya telah genap 21 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title