Thailand Update : 4MIX , Bright Vachirawit dan Mos Panuwat

Bright Vachirawit
Sumber :
  • instagram

Olret4MIX merupakan boy grup Thailand yang beranggotakan empat orang di bawah 411 Records. Grup pop Thailand pertama yang secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap LGBTQ+.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Grup ini merilis single pra-debut pada 25 Maret 2021 sebelum resmi debut pada 17 Mei 2021 dengan single digital "YU Comeback". 4 orang member tersebut adalah Folksong Chaninthorn, George Ramet, Mcka Natthaphat serta Ninja Jarukit.

Setelah sukses dengan singel keempatnya, yang rilis pada bulan April lalu dengan judul "Hi Ya Ya (แค่มีเธอ)". Kini grup 4MIX kembali merilis single terbarunya yang merupakan single kelima, dengan judul "นางแมว (BAD CAT)".

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Dan MV untuk single terbaru ini juga telah dirilis pada 7 September 2023 lalu di channel youtube RS Music Thailand. Music video dari single "นางแมว (BAD CAT)" ini telah ditonton lebih dari 62 ribu kali penayangan dan juga mendapat 5,2 ribu like, terhitung sejak tanggal perilisannya.

Jangan lupa untuk menyaksikan music video dari single kelima 4MIX, dengan judul "นางแมว (BAD CAT)" di channel youtube RS Music Thailand.

Mos Panuwat

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Mos Panuwat Sopradit

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title