Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Mew Suppasit
Sumber :
  • yblood

Olret – Serial terbaru dari Halo Productions berjudul "My Wife's Gunslinger God", diadaptasi dari novel dengan judul "Thueng Khun Phanraya... Jak Sami Thirak" karya Wala.

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Serial ini akan dibintangi oleh Mew Suppasit, Aom Sushar, Chaoey Suthada, Title Teshin, Jane Kunjiranut, Aomstin Thakrit serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Serial ini menceritakan tentang Raphi (Mew Suppasit), yang menganggap Nopphakao (Aom Sushar) adalah seorang wanita baik-bak, berpikiran sederhana dan membosankan. Ia menikahinya atas permintaan sang ibu atau pernikahan ini hanya untuk menyenangkan orang tuanya saja. Ia menilai mereka bisa hidup berdampingan dengan damai hingga tiba saatnya keduanya pun bercerai.

Namun Nopphakao malah berpikir sebaliknya, baginya, Raphi atau P'Phi adalah cinta pertamanya dan satu-satunya sejak ia masih kecil. Ia sangat mencintai suaminya dan dapat melihat bahwa ia layak menjadi istri Raphi dan akan menjaganya sebagai istri yang berbakti.

Dewi game terkenal seperti ia akan menggunakan segala cara untuk merebut hati sang suami. Namun bagi Nopphakao, Raphi tidak boleh mengetahui identitas aslinya dan ia berharap bahwa Raphi akan terus melihatnya sebagai seorang wanita biasa.

Rahasia besar apa yang disembunyikan oleh Nopphakao selama ini ? benarkah ia seorang istri yang baik atau sebaliknya? Temukan jawabannya segera dalam serial terbaru "My Wife's Gunslinger God".

Ta Khon

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Project terbaru dari Star Hunter Entertainment berjudul "Ta Khon", film bergenre horror ini akan diperankan oleh Bank Mondop, Mos Panuwat dan Frank Thanatsaran sebagai pemeran utama. Pada 16 November 2023 kemarin telah dirilis Official Pilot Teaser untuk film ini.

Berkisah dari kasus orang hilang tanpa jejak. Masyarakat setempat meyakini bahwa hal itu mungkin ada hubungannya dengan kisah urban legend Ta Khon atau Tradisi Phi Ta Khon (hantu yang mengikuti manusia).

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Diawali dengan kedatangan Nathee (Bank Mondop) seorang jurnalis yang meliput sebuah kasus anak hilang di suatu desa di Thailand.

Nathee pergi ke desa tersebut untuk menemui kerabat dari anak tersebut. Dia bertemu dengan seorang pemuda desa, kakak dari anak hilang tersebut. Sang kakak meminta tolong, agar Nathee berkenan untuk membantunya menemukan adiknya.

Ditengah keputusasaan karena belum menemukan titik terang, Nathee juga bertemu dengan pemuda desa lainnya yang meyakinkan mereka untuk tidak berusaha mencari tahu lebih lanjut tentang misteri hilangnya anak kecil dan apa hubungnya dengan kisah urban legend Tradisi Phi Ta Khon, karena takut nyawa mereka mungkin juga akan terancam.

Sebuah misteri yang menunggu untuk diungkap. Nantikan project terbaru dari Star Hunter Entertainment berjudul "Ta Khon", yang akan tayang tahun 2024 di Bioskop.

Halaman Selanjutnya
img_title