Thailand Update : Mos Panuwat, Poohrin Pattanawiriyavanich dan Chang Jayapol

Instagram ISBANKY
Sumber :
  • Instagram

Olret – Drama terbaru dari Star Hunter Entertainment, berjudul "เพียง ชลาลัย (Sunset Vibes The Series)" merupakan adaptasi dari novel Rosesarin dengan judul yang sama dengan kategori 18+, dan akan diperankan oleh para aktor ternama seperti Mos Panuwat, Bank Mondop, Fong Bovorn, JJ Rathasat, Kad Ploysupa (Kad Element) serta Buzz Norravit (Buzz Element).

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Serial ini menceritakan tentang Salin (Bank Mondop) seorang peserta magang di sebuah perusahaan ternama. Pada hari pertama ia magang, Salin yang merasa terkejut bertemu dengan sosok pria yang melakukan hubungan cinta satu malam dengannya, Sun (Mos Panuwat) ternyata adalah seorang CEO di perusahaan tempat Salin akan magang.

Trailer untuk series ini baru dirilis kemarin malam, nantikan serial "เพียง ชลาลัย (Sunset Vibes The Series)" yang akan segera tayang, dan jangan lupa tonton official trailernya di akun youTube Star Hunter Entertainment.

Thailand Update : 4MIX , Bright Vachirawit dan Mos Panuwat

Instagram ISBANKY

Photo :
  • Instagram

Flirt Milk

Pada Tanggal 26 April 2023 kemarin, Star Hunter Entertainment melalui acara "Star Hunter Project Line up 2023", merilis beberapa trailer resmi untuk series mereka yang akan tayang di tahun 2023 dan "Flirt Milk" salah satunya.

5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Agustus 2023

Series yang diadaptasi dari novel berjudul "Rak Rot Nom Jeut" karya Arpo ini nantinya akan dibintangi oleh Poohrin Pattanawiriyavanich, Neel Kawit, Newton Waiyakorn dan Chang Jayapol.

Halaman Selanjutnya
img_title