Thiago Almada Dipanggil oleh Argentina Menggantikan Nicolas Gonzalez

Thiago Almada
Sumber :
  • twitter

Olret – Argentina telah memanggil Angel Correa dan Thiago Almada sebagai pengganti setelah penyerang Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa absen dari Piala Dunia karena cedera pada Kamis.

Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

Gonzalez dari Fiorentina mengalami cedera otot dalam sesi latihan Kamis, FA Argentina mengumumkan, sementara Joaquin Correa dari Inter Milan dikeluarkan karena cedera yang dirahasiakan.

Angel Correa, 27, telah mencetak empat gol dalam 21 penampilan untuk Atletico Madrid musim ini. Dia adalah anggota tim pemenang Copa America 2021 Argentina.

Siapakah Cho Gue-sung? Striker Timnas Korsel Bak Oppa Korea

Almada, 21, baru saja menyelesaikan musim pertamanya di Major League Soccer bersama Atlanta United, di mana dia mencetak enam gol dan menambahkan 12 assist dalam 29 penampilan untuk mendapatkan penghargaan pendatang baru liga tahun ini.

Thiago Almada

Photo :
  • twitter
Siapa Model Ji Min Joo dan Pemain Sepak Bola Cho Gue Sung?

Mantan gelandang Velez Sarsfield melakukan debutnya untuk Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Honduras pada bulan September. Albiceleste memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Arab Saudi pada 22 November.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni sudah menyatakan setelah kemenangan 5-0 Rabu atas Uni Emirat Arab bahwa dia bisa membuat perubahan pada skuad Piala Dunianya.

Tim memiliki waktu hingga 24 jam sebelum pertandingan pertama mereka di turnamen untuk mengubah daftar mereka jika terjadi cedera.

"Kami memiliki beberapa masalah kecil, kami memiliki waktu berhari-hari untuk memutuskan daftarnya," kata Scaloni dikutip dari espn.com
 
"Kami bisa melakukan perubahan. Ada kemungkinan. Jelas ada pemain yang tidak bagus, mereka tidak tersedia untuk dimainkan atau ada risiko. Jadi, saya tidak bisa menjamin pemain itu baik-baik saja. Kami harus berhati-hati ."