Thiago Almada dari Atlanta United Bergabung Dengan Argentina

Thiago Almada
Sumber :
  • twitter

Olret – Bukan seperti yang dia rencanakan, tapi Thiago Almada akan pergi ke Piala Dunia FIFA 2022 bersama Argentina.

Profil Son Heung-min Dijuluki Haji Muhammad Son, Pengikut IG 9,6 Juta

Playmaker Atlanta United dipanggil sebagai salah satu dari dua pengganti darurat oleh pelatih kepala Luis Scaloni setelah Nicolás González (Fiorentina) dan Joaquín Correa (Inter Milan) keduanya mengalami cedera hanya beberapa hari sebelum debut Grup C Albiceleste melawan Arab Saudi pada 22 November.

Pemain sayap Atletico Madrid Ángel Correa adalah tambahan kedua terakhir lainnya dalam skuat yang dipimpin oleh orang-orang seperti Lionel Messi (Paris Saint-Germain), Angel Di Maria (Juventus) dan Julián Álvarez (Manchester City).

Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

Siapakah Cho Gue-sung? Striker Timnas Korsel Bak Oppa Korea

Almada, yang bergabung dengan Atlanta tahun ini dari Vélez Sarsfield dengan biaya transfer rekor MLS yang dilaporkan sebesar $16 juta, baru-baru ini masuk ke tim senior Argentina saat membukukan 6g/12a di musim debutnya bersama Five Stripes.

Gelandang berusia 21 tahun itu mendapatkan penampilan pertamanya dalam kemenangan persahabatan internasional 3-0 atas Honduras pada bulan September, mendapat pujian dari Messi sendiri setelah bermain 36 menit di Stadion Hard Rock di Miami.

Meskipun ia gagal membuat daftar 26 pemain terakhir Scaloni untuk Piala Dunia, Almada tetap menjadi pengganti jika terjadi hal yang tidak terduga. Dengan cedera yang menggigit juara dua kali itu, dia sekarang terikat dengan Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title