Thailand Update : Fluke Gawin, Aye Sarunchana dan Tay Tawan

Fluke Gawin
Sumber :
  • Bapermulu.com

OlretSiapa yang tak mengenal aktor sekaligus penyanyi terkenal Fluke Gawin dan Aye Sarunchana, baru baru ini di kabarkan mereka akan duet cover lagu dari The Weekend dan Ariana Grande yang berjudul Save Your Tears.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Kemarin malam agensi GMMTV memberikan kabar ini melalui akun sosial medianya dan telah mempostingnya di akun YouTube GMMTV RECORDS.

Fluke Gawin dengan suara khasnya berhasil membuat para pendengar larut dalam lagu tersebut, tak hanya Fluke, Aye Sarunchana salah satu member Sizzy Group juga menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan membuat para pendengar terbawa suasana.

9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Saat ini sudah ada 24rb penonton di akun Youtube milik GMMTV, dan mendapatkan like sebanyak 3rb. Jangan lupa tonton cover dari Fluke Gawin dan Aye Sarunchana di akun YouTube GMMTV RECORDS.

New Thithipom

New Thitipoom

Photo :
  • Instagram
5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Platform elektronik yang dibentuk pada tahun 2012 oleh Rocket Internet dan Pierre Pignant ini mengadakan sebuah acara bertajuk pesta Lazada 12.12 Festival yang bertempat di Siam Square (Block i).

Halaman Selanjutnya
img_title