Poltracking Indonesia : Tingkat Kepuasan Pada Ganjar Pranowo 84,3%

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • twitter

Olret –  Salah satu lembaga survey di Indonesia sudah melaksanakan survey di 5 provinsi di Pulau Jawa yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, & Jawa Timur. Survey sendiri dilaksanakan pada 26 November – 2 Desember 2022 dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling.

Bertemu Dengan Dewi, Pendaki Wanita Serba Pucat di Gunung Arjuno

Survey dengan tingkat kepercayaan 95% dengan margin of error +/- 3.1% pada setiap provinsi. Poltracking Indonesia melakukan survey kepada 1000 responden di setiap provinsi tersebut yaitu DKI Jakarta 1000 responden, Banten 1000 responden, Jawa Barat 1000 responden, Jawa Tengah 1000 responden, & Jawa Timur 1000 responden.

Bukan hanya responden yang ada di dalam kota saja yang menjadi sample melainkan menjangkau seluruh kabupaten/kota pada setiap provinsi secara proporsional berdasarkan data jumlah populasi pemilih terakhir, sedangkan stratifikasi survei ini adalah proporsi jenis kelamin pemilih.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Ganjar Pranowo

Photo :
  • twitter

Salah satu hasil survey Poltracking Indonesia adalah tentang tingkat kepuasan publik terhadap kinerja gubernur pada tiap provinsi yang di survey. Dan hasilnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memuncaki hasil survey yang disusul oleh Gubernur Jawa Barat/Ridwan Kamil (81.8%).

Kisah Nyata : Misteri Pendaki Tanpa Kepala di Gunung Sumbing

Berikut hasil survey tentang kepuasan publik terhadap kinerja gubernur yang dilansir dari poltracking.com.

  1. Gubernur Jawa Tengah/Ganjar Pranowo (84.3%)
  2. Gubernur Jawa Barat/Ridwan Kamil (81.8%)
  3. Gubernur Jawa Timur/Khofifah Indar Parawansa (79.3%)
  4. Gubernur DKI Jakarta/Anies Baswedan (73.2%)
  5. Gubernur Banten/Wahidin Halim (71.9%)
Halaman Selanjutnya
img_title