Thailand Update : Kesuksesan PP Krit Hingga Popularitas Bua Nalinthip

Bua Nalinthip
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 4 dan 5 Februari 2023 kemarin, Krit Amnuaydechkorn atau PP Krit, sukses menggelar acara fan meet perdananya yang bertajuk "PP Krit The First Fan Meeting: Lit & Glitter". Fan meet yang di gelar di Royal Paragon Hall, Thailand ini berlangsung sangat meriah.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Fan meet ini dibuka dengan penampilan PP Krit yang menyanyikan dua hits populernya, yakni "I’ll Do It How You Like It" dan "Fire Boy". Setelah itu pun acara jumpa penggemar ini dilanjutkan dengan PP Krit menyapa para penggemarnya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penggemar.

PP KRIT

Photo :
  • twitter
Thailand Update : Gemini Norawit,PP Krit dan Ford Arun Asawasuebsakul

Banyak pertanyaan yang tidak pernah dijawab oleh PP Krit ketika di interview oleh media, namun hanya di acara inilah ia mau menjawabnya. Acara semakin meriah ketika Billkin muncul dan mereka berdua pun menyanyi bersama. Tampak PP Krit menjatuhkan airmata harunya ketika mengucapkan perpisahan dengan penggemarnya.

Sepanjang acara PP Krit terlihat bahagia. Dia mengatakan bahwa ia sangat senang dan acara ini merupakan momen paling bahagia dalam hidupnya. Ia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim yang berperan dan para sponsor yang telah memberikannya kepercayaan sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sempurna dan terlebih untuk para penggemarnya yang benar-benar bisa membuatnya merasa sangat spesial karena sebagai seseorang yang sangat jarang untuk mengungkapkan perasaannya, ia hari ini bisa merasakan cinta yang sangat luar biasa dari orang-orang yang dikasihinya.

Popularitas Bua Nalinthip

Thailand Update : PP Krit, Book Kasidet dan Navin Yavapolkul

Bua Nalinthip

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title