Thailand Update : Gemini Norawit, Tay Tawan dan Nani Hirunkit

Gemini Norawit
Sumber :
  • instagram

Olret – Hari ini tepat pukul 16.00 (waktu Bangkok), melalui akun media sosialnya, agensi GMMTV merilis MV untuk lagu terbaru milik GeminiFourth yang berjudul เขินให้หน่อย (You're Blushing?). Setelah sukses dengan serial "My School President" nama Gemini Norawit dan Fourth Nattawat semakin melejit dan menjadi idola baru.

25+ Drama yang Dibintangi New Thitipoom, Apik Semuanya

MV lagu terbaru pasangan aktor GeminiFourth telah official rilis diakun youtube GMMTV RECORDS, dan dinyanyikan dengan suara merdu khas dari keduanya.

Para penggemar yuk nonton MV lengkapnya di akun youtube GMMTV RECORDS.

Tay Tawan

8 Pemeran Drama Thailand Cherry Magic, Tay Tawan Hingga New Thitipoom

Tay Tawan

Photo :
  • Instagram

Info lanjutan mengenai postingan GMMTV beberapa hari yang lalu, GMMTV membagikan postingan mengenai sebuah konser untuk keempat aktornya yaitu Off Jumpol, Gun Atthaphan, Tay Tawan dan New Thitipoom yang bertajuk "Beluca Fourtiverse Concert".

Review Drama Thailand Cherry Magic, Lebih Bagus dari Versi Jepang?

Konser tersebut akan diadakan di ROYAL PARAGON HALL, pada Sabtu 20 Mei 2023 mendatang. Untuk info penjualan tiket acara konser akan mulai dibuka pada Sabtu 25 Maret 2023 mulai pukul 10:00 pagi melalui website ThaiTicketMajor.com dan tiket akan dijual mulai dari 1,500 Baht hingga 9,500 Baht yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 684.000,- hingga 4.332.000-. Untuk penggemar internasional kalian dapat membeli tiket dan menikmati konser melalui live streaming via TTM LIVE.

Halaman Selanjutnya
img_title