Boy Pakorn Memberikan Kejutan Romantis Kepada Kekasihnya

Boy Pakorn
Sumber :
  • Instagram@boy_pakorn

Olret – Aktor Thailand Boy Pakorn baru saja memberikan kejutan yang romantis kepada Faye Pompawee yang merupakan kekasih hatinya. Mereka berdua merupakan selebritis dari Thailand dan cukup terkenal.

4 Aktor Kece Thailand yang Ulang Tahun di Agustus 2023

Selain sebagai aktris, Faye juga merupakan seorang penyanyi. Faye mendapatkan kejutan berup sebuah bucket bunga besar, yang membuat Faye terkesan. Bucket bunga tersebut terbuat dari lego sehingga tidak dapat layu.

Boy memposting foto Faye yang tersenyum di dalam mobil dan sedang memegang karangan bunga. Banyak dari para penggemar yang merasa iri, sehingga tidak bisa menahan untuk berkomentar di postingan tersebut untuk menggoda.

Thailand Update : Boy Pakorn, Nanon Korapat dan Jorin 4EVE

Sebagai informasi, Boy Pakorn sudah banyak membintangi drama Thailand. Di tahun 2022 juga dia akan menjadi pemeran utama di Sai Lub Lip Gloss. Dia memulai karirnya di dunia hiburan Thailand sejak tahun 2009 silam dengan membintangi drama Fai Raak Arson.

Sedangkan Faye Pompawee sangat jarang ikut andil di dalam drama maupun film. Bahkan sampai dengan 26 Mei 2022, dia baru membintangi 1 film pada tahun 2018 sebagai pemeran pendukung di 7 Days.

Thailand Update : Bank Mondop, Mos Panuwat dan Boy Pakorn

Untuk drama sendiri, dia juga baru ikut andil dalam 2 drama sebagai pemeran pendukung. Sangat berbeda dengan kekasihnya yang selalu banyak mendapatkan peran utama di setiap dramanya. (Idris Hasibuan)