Keinginan Kaownah Berlibur Hingga Gun Napat Kehilangan ATM

Gun Napat
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Masih ingat dengan aktor sekaligus penyanyi Kaownah Kittipat dan Turbo Chanokchon di serial Love Stage. Atau dengak aktor utama Blood Series Gun Napat yang memerankan seorang anak orang kaya raya yang diburu oleh gengster.

Drama Thailand The Sign Series Diperankan Oleh Babe Tanatat dan Billy Patchanon

Nah, kali kabar bahagia datang dari Kaownah Kittipat dan Turbo Chanokchon. Di lain sisi Gun Napat lagi mendapatkan musibah karena kehilangan ATM nya. Simak yuk berita selangkapnya yang dilansir dari akun isntagram @rakyatraikantopini.ina.

Gun Napat Kehilangan Kartu ATM nya dan Mengalami Kerugian Jutaan Rupiah

Gun Napat Na Ranong atau juga dikenal dengan Gun Napat adalah aktor dan juga model dari Thailand. Ia juga merupakan anggota "TEMPT" yang telah memulai debut pada tahun 2019 dengan lagu 'Tell Me Is The Love'.

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juni 2023, Ada Build Jakapan

Baru-baru ini, Gun menulis sebuah tweet bahwa ia telah kehilangan kartu ATMnya. Terdapat 2 kali transaksi sebesar 154.719 baht dan 10.315 baht atau sekitar 69 juta rupiah. Menurut informasi dari bank terkait, saldo telah digunakan untuk membeli tiket pesawat dan akomodasi di situs web.

Dengan kasus tersebut, Gun telah menghubungi bank untuk verifikasi dan melengkapi formulir pengaduan. Butuh beberapa waktu untuk menunggu proses tersebut dan Gun memakluminya. Tak hanya itu, Gun juga akan meminta izin ke pihak kepolisian untuk melakukan pengecekan cctv di sekitar area mesin ATM yang ia kunjungi terakhir kali.

Gun berharap orang tersebut merasa bersalah karena telah menggunakan uang hasil jerih payahnya. Gun menyampaikan ucapan terima kasih atas respons dan kontribusi penggemar yang membantu membagikan tweetnya.

Berperan Sebagai Tankun, Tong Thanayut Mengaku Melakukan Beberapa Persiapan

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopis Friends Forever Series dan Daftar Pemerannya