8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juni 2023, Ada Build Jakapan

Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juni 2023
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Juni.

1. Maiake Kandis

Thailand Update : Zomvivor, Find Yourself dan The Secret of us

Kandis Wanaroon atau yang akrab disapa Maiake, merupakan aktor dan model tampan kelahiran 4 Juni 1999. Sebelum menjadi aktor, Maiake adalah atlet bulu tangkis dan pernah masuk dalam timnas Thailand.

Hasil yang luar biasa termasuk memenangkan Kejuaraan SCG Thailand tunggal putra bulu tangkis. Maiake memulai debut aktingnya pada tahun 2017 lewat serial "Project S: Side by Side".

2. Turbo Chanokchon

Thailand Update : The Office Games, Getsunova dan Gulf Kanawut

Chanokchon Boonmanawong atau yang akrab disapa Turbo, aktor tampan kelahiran 4 Juni 1999. Dan merupakan kakak dari sesama aktor Fourwheels Chayanond. Turbo memulai debut aktingnya pada tahun 2012 lewat serial "Jaoying Tang On".

Setelah itu, dia beberapa kali membintngi serial dengan memerankan karakter pendukung. Hingga pada 2022, Turbo mendapat peran utama pertamanya lewat serial "Love Stage!!". Dan di tahun ini ia kembali mendapat peran utama lewat serial "My Universe: Friends Forever dan The Camp Fire" serta "Water Boyy".

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Build Jakapan, GAP the Series dan Sattaphong Phiangphor