Drama Thailand The Sign Series Diperankan Oleh Babe Tanatat dan Billy Patchanon

The Sign Series
Sumber :
  • instagram

OlretThe Sign Series merupakan serial yang diadaptasi dari novel dengan judul "Premonition" (ลางสังหรณ์) karya I Rain Yia, serial ini akan diperankan oleh Babe Tanatat, Billy Patchanon, Gap Jakkarin, Surprise Pittikorn, Kaownah Kittipat, Heng Asavarid, Freen Sarocha, serta Looknam Orntara.

Serial bergenre drama investigasi dan romantis ini menceritakan tentang reinkarnasi dari 2 orang yang pernah saling mencintai dikehidupan sebelumnya. Sepanjang ingatan Tharn, dia mempunyai firasat tentang orang-orang di sekitarnya, merasakan hal yang baik dan yang buruk.

Apa Peran Babe Tanatat Phanviriyakool di The Sign Series?

Ia juga bermitra dalam tim penyelidik khusus, ketika Tharn yang baik hati dan ceria bertemu Phaya yang pintar dan menawan, rasanya mereka sudah saling mengenal sejak lama.

Dilansir dari media sosial Idol Factory, serial The Sign akan ditayangkan perdana pada Sabtu, 25 November 2023 Pukul 22.45 PM (waktu setempat) pada Channel 3 Thailand dan versi Uncutnya dapat di tonton melalui youtube Idol Factory Official.

Nantikan dan dukung serial serta para aktor The Sign dengan menonton di aplikasi streaming resmi ya

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

The Sign Series Episode 7 : Kasus Menarik, Pembunuhan Karena Cinta dan Dendam