Bikin Baper, Jaehyun NCT Ngaku Ingin Jadi NCTzen di Kehidupan Selanjutnya

Jaehyun NCT
Sumber :
  • Instagram/ _jeongjaehyun

Olret – Unit baru NCT, NCT DoJaeJung kini tengah sibuk melakukan sejumlah kegiatan promosi untuk debut mini album pertama mereka bertajuk 'Perfume' yang sukses dirilis pada tanggal 17 April 2023 lalu.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Baru-baru ini ketiga member yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo menyapa para penggemar melalui event fansign online bersama Music Plant.

Dalam kesempatan tersebut, ketiga member berinteraksi dengan para penggemar melalui video call dan berbagi banyak hal dengan mereka.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Salah seorang penggemar membagikan momen event fansign yang ia lakukan bersama dengan Jaehyun, dan sukses membuat penggemar lainnya ikut baper dengan interaksi hangat yang mereka lakukan.

Mengutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Rabu, 3 Mei 2023, salah seorang penggemar bertanya kepada Jaehyun jika ia mengalami reinkarnasi dan dilahirkan kembali manakah yang akan ia pilih, tetap menjadi seorang Jeong Jaehyun atau NCTzen (fans NCT).

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Mendapat pertanyaan tersebut, Jaehyun memilih terlahir kembali sebagai seorang NCTzen.

Bukannya tanpa alasan, idola kelahiran tahun 1997 itu mengaku ingin merasakan hal yang berbeda dan berpikir akan sangat menyenangkan jika ia hidup sebagai NCTzen.

Halaman Selanjutnya
img_title