8 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di Mei 2023

Noeul Nuttarat Tangwai
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Mei Part 2

1. Bank Theewara

Aktor bernama lengkap Theewara Panyatara ini lahir pada 7 Mei 2000. Pada tahun 2014, Bank pernah berpartisipasi dalam Smart Boy Project. Saat ini Bank berada dibawah naungan Star Hunter Entertainment dan tengah menempuh pendidikan di Sarasas Witaed Suvarnabhumi School.

5 Fakta Menarik Foei Patara Eksangkul, Pengusaha Sukses di Oh My Boss

Bank diketahui pernah membintangi sejumlah series yakni "Love Sick Season 2", "2 Brothers" dan "Bad Roommate". Namanya kian melejit ketika ia berperan sebagai Klui di series "Gen Y" season 1 dan 2. Baru-baru ini ia juga tampil di series "What Zabb Man" dan dalam waktu dekat ini, Bank juga akan turut tampil dalam series "The Luminous Solution" berperan sebagai Time.

2. Porsche Sivakorn

Penyanyi, aktor dan model bertalenta lahir di Provinsi Chonburi pada 7 Mei 1998. Prosche saat ini berada dibawah naungan 4NOLOGUE. Diketahui sebelumnya, Porsche pernah menjadi member grup trio V.R.P Kamikaze dari tahun 2014 hingga tahun 2017 dan boy group NineXNine (9x9).

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Boss Chaikamon, Best Nathasit dan Noeul Nuttarat