Thailand Update : Fourth Nattawat, Prame Pumipat dan Satang Kittiphop

Drama Satang Kittiphop Sereevichaya
Sumber :
  • Instagram

Olret – Melalui akun media sosialnya agensi GMMTV membagikan kabar rilisnya musik video untuk salah satu soundtrack pada series antologi mereka, "Our Skyy 2" yang berjudul เพลง รักคู่ขนาน Multi - Love dan dinyanyikan oleh para pemeran dari series "My School President" yaitu Gemini Norawit, Fourth Nattawat, Winny Thanawin, Satang Kittiphop, Mark Pakin dan Ford Arun.

12 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

Ke enam pria tampan tersebut tampil dengan sangat menawan, dan dengan khas suara mereka masing-masing yang dipadukan dan menjadi alunan indah serta memiliki makna lagu yang mendalam membuat para penggemar bernostalgia akan chemistry mereka pada series My School President.

Diketahui GeminiFourth turut membintangi series antologi "Our Skyy 2" bersama 7 pasangan lainnya dari 7 serial yang berbeda, yakni EarthMix, OhmNanon, Pond Phuwin, ForceBook, JoongDunk, FirstKhaotung dan JimmySea.

5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Pemeran Koh di Fish Upon The Sky

"OurSkyyXMy School President" ini sendiri telah tayang pada 16 Mei 2023.

Lagu เพลง รักคู่ขนาน Multi - Love sendiri dapat didengarkan di platform musik seperti Spotify, Joox, dan Apple music. Serta jangan lupa untuk menonton musik videonyaa di channel youTube GMMTV RECORDS.

5 Fakta Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Calon Idola Baru Thailand

Drama Satang Kittiphop Sereevichaya

Photo :
  • Instagram

My Universe The Series

Halaman Selanjutnya
img_title