You Are My SoulMate Series Akan Tayang Bulan Agustus 2023

You Are My SoulMate Series
Sumber :
  • Instagram

Olret – Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "You Are My SoulMate".

Thailand Update : Nanon Korapat, First Kanaphan dan Thee Theechula

Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh Mick Monthon (sebagai Korn) dan Top Piyawat (sebagai Son). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round" dan "Right Time Right You".

"You Are My SoulMate" menceritakan tentang Son adalah seorang pemuda yang tumbuh dalam sebuah keluarga dengan keyakinan penuh. Ia bahkan percaya bahwa jika ia kebetulan bertemu seseorang 3 kali berturut-turut dalam hidupnya, maka ia yakin orang tersebut merupakan belahan jiwanya.

Thailand Update : Bank Theewara, Sarocha Chankimha dan Irin Urassaya

Kenyataannya Son diam-diam mencintai Korn oleh karena itu, Son harus menemukan cara untuk membuat Korn menjadi belahan jiwanya. Berhasil kah usaha Son dalam menaklukkan hati Korn dan menjadikan Korn sebagai belahan jiwanya?

Mari nanti kan kisah Son dan Korn yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

Sinopsis Pisces Of Me, Drama Thailand yang Dibintangi Nix Ketchanat

"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.