Thailand Update : Nanon Korapat, First Kanaphan dan Thee Theechula

Nanon Korapat
Sumber :
  • instagram

OlretNanon Korapat Kirdpan atau yang biasa disapa dengan nama Nanon, salah satu aktor tampan berbakat dari agensi GMMTV. Nanon memiliki hobi bermain sepak bola, pada kesempatan kemarin, Ketika ada waktu dan dia diundang untuk berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola amal, Nanon ikut serta dalam pertandingan sepak bola di Jepang, dan menjadi seorang penjaga gawang atau kiper.

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

Nanon Korapat diundang untuk berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola di Jepang. Pertandingan ini sangat membanggakan karena terlihat Nanon menyelamatkan timnya 3 kali atas tim lawan.

Nanon Korapat

Photo :
  • instagram
Senior Secret Love: My Lil Boy, Perjuangan Kakak Kelas Meluluhkan Hati Adek Kelas

Nanon juga mengungkapkan bahwa dia menyanyikan lagu Thailand Fest di Jepang. Ternyata tak disangka-sangka banyak penggemar dari Jepang juga ikut serta menyanyi, dan tidak lupa mereka juga membawa sebuah papan nama bertuliskan nama Nanon. Nanon berkata, di sana suasananya sangat hangat dan dia mengatakan para penggemar di Jepang sangat imut, dia merasa seperti melakukan pertukaran budaya namun hanya saja sedikit terselip suatu kendala yaitu kendala dalam bahasa.

Diketahui pada bulan Juli mendatang Nanon dan kawan-kawan dari GMMTV akan menggelar "GMMTV MUSICON in Japan". Konser kali ini akan menampilkan lebih dari sepuluh artis GMMTV yang akan menampilkan bakat mereka masing-masing.

First Kanaphan

Sinopsis The Gifted, Mengungkap Masa Lalu Kelam di Balik Kelas Istimewa dan Super

First Kanaphan

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title