Ohm Phawat Positif Covid-19 Hingga Tay Tawan Curhat Sandalnya Putus

Ohm Phawat
Sumber :

Olret – Kabar tak sedap datang kembali dari aktor naungan GMMTV. Aktor Ohm Phawat terkonfirmasi positif covid 19. Selain itu, kabar menghebohkan sekaligus lucu datang dari aktor yang mendapat julukan "Aki Tawan" di Indonesia. Dia menyatakan sandalnya putus melalui cuitan di twitter.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Selain itu, ada juga kabar dari girsl grup Thailand yang baru saja merilis video klip mereka. Berikut berita selengkapnya tentang dunia hiburan Thailand yang dilansir dari akun instagram @rakyatraikantopini.ina

Setelah Melakukan Tes RT-PCR, Ohm Phawat Dinyatakan Positif Covid-19

Ohm Phawat

Photo :
  • -
3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Jum'at (24/06), GMMTV melalui akun media sosialnya kembali mengumumkan bahwa aktornya, yakni Ohm Pawat Chittsawangdee dinyatakan positif Covid-19.

Ohm melakukan tes ATK hari ini dan hasilnya keluar pada siang ini. Melihat hasil pemeriksaan medisnya, Ohm diklasifikasikan sebagai pasien golongan hijau dan hanya perlu melakukan isolasi mandiri di rumah dengan tetap mengikuti pedoman pengobatan Covid-19.

5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

GMMTV terus menelusuri individu yang telah berkontak langsung dengan sang aktor untuk ditinjau lebih lanjut kesehatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title