Jelang Comeback, SHINee Akan Rilis Lagu Pre-Release "The Feeling"

SHINee
Sumber :
  • twitter

OlretSHINee akan merilis lagu pre-release bertajuk "The Feeling". Melalui Instagram dan Twitter resminya, grup generasi kedua yang baru saja merayakan debut anniversary ke-15 ini mengumumkan tanggal rilisnya "The Feeling" pada 10 Juni 2023 mendatang.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Sebelumnya, lagu ini telah dinyanyikan secara live dan perdana pada 27-28 Mei 2023 bertepatan dengan fanmeeting "Everyday is SHINee's Day - Piece of Shine".

Hal ini pun meningkatkan antisipasi penggemar karena akhirnya bisa melihat versi resmi dari lagu ini.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Melalui poster resmi yang beredar, teaser dari lagu ini akan diunggah pada tepat pada tengah malam 9 Juni 2023. Poster berlatar hitam ini juga menampilkan Siluet keempat anggota, yaitu dari kiri ke kanan adalah Minho, Onew, Key,  dan Taemin.

Uniknya, poster ini diunggah dua kali oleh semua akun resmi SHINee.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Menurut postingan @punkyspider, hal ini karena terdapat kesalahan teknis pada tulisan setelah "MV release". Setelah menghapus poster sebelumnya, di poster resmi yang terbaru terdapat tulisan "15th anniversary for SHINee World".

Hal ini karena tuntutan Key yang tidak puas dan merasa SM sedikit ceroboh dengan menghilangkan kalimat "15th Anniversary for SHINee World".

Halaman Selanjutnya
img_title