Deretan Artis Thailand yang Bersinar Dalam "Asia Top Awards 2023"

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar membanggakan kembali datang dari sejumlah artis dari negeri gajah putih, pasalnya kemarin pada 2 Juli 2023, sederet artis sukses membawa pulang beberapa penghargaan dari ajang bergengsi "Asia Top Awards 2023" yang diadakan di Air Force Convention Hall, Bangkok ini. Adapun mereka yang menerima penghargaan ialah.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

1. Serial garapan GMMTV, "A Boss and A Babe" sukses menyabet penghargaan untuk kategori "Rising Y Series" dan Force Jiratchapong, Fluke Pusit, Ohm Thipakorn, dan Leo Saussay yang hadir sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan.

2. Serial garapan Be on Cloud, "KinnPorsche The Series" yang sukses menyabet penghargaan untuk kategori "Most Popular BL Series" yang diwakilkan oleh Bible Wichapas untuk menerima penghargaan.

3. Untuk kategori "Popular Y Series" dimenangkan oleh "La Pluie The Series" dan untuk kategori "Popular Couple Y Series" dimenangkan oleh PeeTittle.

4. Kategori "Best Actor" dimenangkan oleh Ohm Thitiwat.

5. Kategori "Best Actor Y Series" dimenangkan oleh Gun Napat.

6. Kategori "Popular Rising Star" dimenangkan oleh Tar Atiwat.

7. Kategori "Best Actor Series" dimenangkan oleh Mew Suppasit, yang diwakilkan oleh Mild Lapassalan dikarenakan Mew tidak bisa hadir.

8. Kategori "Best Actress Series" dimenangkan oleh Mild Lapassalan.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit