Bertabur Aktor! Drama Unggulan GMMTV The Jungle Rilis Trailer

The Jungle GMMTV
Sumber :
  • instagram

OlretPada 10 Juli 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka memposting official trailer dari series terbaru garapan mereka, "The Jungle".

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Dilansir dari postingan tersebut, "The Jungle" rencananya akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 08:30 PM (waktu setempat) di Channel GMM25 dan pukul 10:30 PM (waktu setempat) di VIU. Sebelum merilis trailer mereka, akun GMMTV sempat memposting teaser dari series ini berupa poster potongan wajah dari pemain "The Jungle".

Diketahui nantinya, series "The Jungle" ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat dibawah naungan GMMTV, diantaranya Lee Thanat, Mook Worranit, Nanon Korapat, Punpun Suttata, Mild Lapassalan, Krist Perawat, Lookjun Bhasidi, Luke Ishikawa, Aye Sarunchana, Off Jumpol, Mix Sahaphap, Pat Chayanit, dan masih banyak lagi. "The Jungle" ini sendiri akan tayang mulai 24 Juli 2023.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Trailer dari "The Jungle" ini sudah bisa kalian tonton di akun YouTube GMMTV Official dan sampai berita ini diturunkan, trailernya sudah ditonton lebih dari 74 ribu penonton, loh!

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

5 Fakta Menarik Mook Worranit, Sekretaris Cantik di Oh My Boss