Drama Thailand Laws Of Attraction dan Cherry Magic Segera Tayang

Laws Of Attraction
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama terbaru berjudul "Laws Of Attraction atau Kot Haeng Rak Dueng Dut (กฎแห่งรักดึงดูด). Mengusung genre drama, romantis. Serial ini nantinya akan diperankan oleh Jam Rachata, Film Thanapat, Pearl Satjakorn, See Parattakorn, Not Vorarit, Organ Rasee serta aktor dan aktris lainnya.

Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

Serial ini menceritakan tentang "Ketika cinta dan hukum bertabrakan, ketika seorang pengacara tak berperasaan dan seorang guru yang menginginkan keadilan bertemu dan kemudian takdir menarik mereka untuk bersama.

Laws Of Attraction

Photo :
  • instagram
I Need Romance, Kisah Haru Menemukan Cinta Sejati Sang Workaholic

Dari pihak-pihak yang berperkara yang harus berjuang antara suka dan duka, hingga seorang kekasih yang dituntun oleh takdir untuk saling memiliki, membawa keduanya menghadapi ujian yang membuat keduanya tidak bisa mempercayai siapa pun.

Bersiaplah untuk membuka berkas kasus dengan seorang pengacara muda yang menawan dengan seorang guru yang menginginkan keadilan. Jangan lewatkan serial "Laws Of Attraction", yang akan tayang perdana pada 15 Juli 2023 setiap sabtu, pukul 20:15 di Channel One31 dan pukul 22:15 di TrueID.

Para penggemar dari pasangan Jam Film jangan sampai ga nonton drama terbaru ini ya.

Cherry Magic

Tepat 12 Juli 2023 kemarin, agensi GMMTV merilis Official Pilot untuk project yang akan datang "Cherry Magic (30 ยังซิง)", Serial ini merupakan remake dari drama Jepang "30-Sai Made Dotei Da To Mahotsukai Ni Nareru Rashii" dirilis pada tahun 2020 dan dibintangi oleh Akaso Eiji serta Machida Keita.

Cherry Magic versi Thailand ini akan dibintangi oleh Tay Tawan, New Thitipoom, Junior Panachai, Mark Jiruntanin, Sing Harit, Jan Ployshompoo serta aktor dan aktris lainnya. Drama ini menceritakan tentang dimana orang yang berulang tahun ke-30 tetapi orang tersebut masih perjaka maka akan mendapatkan kekuatan super. Saat Achi (New Thitipoom) berulang tahun yang ke 30, Achi memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain.

Achi dapat membaca pikiran siapapun yang ia sentuh. Suatu ketika, Achi tak sengaja 1 lift dengan Karan (Tay Tawan) teman kantornya yang terbaik. Karan pun tak sengaja menyentuh Achi, Achi pun dapat membaca pikiran Karan dan tak menyangka Karan menaruh hati padanya.

Penasaran kelanjutan ceritanya? Mari nantikan serial "Cherry Magic (30 ยังซิง)" yang akan tayang segera.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.